Kalau Messi Beneran Hebat, Ayo Dong Tinggalin Barca

Kalau Messi Beneran Hebat, Ayo Dong Tinggalin Barca
Kalau Messi Beneran Hebat, Ayo Dong Tinggalin Barca

Belakangan para pencinta sepakbola menodong Lionel Messi dengan sebuah tantangan. Untuk membuktikan kalau striker asal Argentina berusia 30 tahun itu benar-benar hebat, publik meminta Messi untuk meninggalkan Camp Nou dan mencoba pengalaman baru.

Salah seorang yang ikut mendukung tantangan itu adalah agen yang juga menangani Paul Pobga, yaitu Mino Raiola.

Raiola sendiri sebetulnya sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Messi, apalagi menjadi agennya. Namun, ia justru tergelitik untuk mendorong pemain sekaliber Messi agar bisa menemukan klub baru yang jauh lebih baik lagi.

“Messi adalah pemain yang hebat. Untuk pemain selevel dia, tak perlu takut untuk pergi kemana pun ia mau. Bukan malah mengunci dirinya sendiri di Barca. Lagipula dengan pindah klub dan memberikan kontribusi impresif nantinya, bisa betul-betul menambah keyakinan publik tentang kehebatan dirinya di dunia sepakbola”, papar pria berdarah Italia Belanda itu saat diwawancarai oleh jurnalis Marca.

Untuk urusan prestasi, sejatinya Messi sudah membuktikannya secara individual maupun kolektif. Namun begitu, rasa penasaran publik tetap tidak bisa terbendung. Mereka tetap menaruh spekulasi. Sehebat apakah Messi, jika pindah klub?

Disisi lain, beredar informasi kalau pemain berjuluk La Pulga itu sudah menyetujui tawaran kontrak baru yang berdurasi 4 tahun dari Los Cules. Walaupun sampai detik ini, belum ada pemberitahuan bahwa kontrak yang berlaku hingga tahun 2021 itu sudah di tandatangani Messi.

Selain berkomentar tentang Messi, Raiola juga mengatakan kegilaan yang terjadi di bursa transfer musim panas tahun ini. Dengan gamblang ia mengatakan kalau PSG (Paris Saint Germain) mampu membayar klausul buyout Neymar senilai 222 jt Euro, juga karena dukungan dari negara Qatar.

“Terus terang, bursa transfer kali ini benar-benar gila. Sekarang pemain tidak cuma dibeli oleh klub saja, tapi juga oleh negara”, tegas Raiola.

“Dengan nilai transfer sebesar 200 an jt Euro yang sudah berhasil dilakukan, maka kedepan jumlah sebegitu tidak akan lagi terlihat besar. Malahan, bisa jadi lebih banyak yang akan melebihi nilai transfer tersebut. Gila, bukan?”, tuntas agen yang mampu berbicara dalam 7 bahasa itu.

Berita Terkait: