Demi Jaga Kepercayaan, Saul Tetap Setia di Atletico

Demi Jaga Kepercayaan, Saul Tetap Setia di Atletico
Demi Jaga Kepercayaan, Saul Tetap Setia di Atletico

Demi menjaga kepercayaan yang diberikan oleh klubnya yang sekarang, Atletico Madrid, Saul Niguez berjanji untuk tetap komit bermain bersama Los Colchoneros.

Atletico sendiri mulai percaya kepada Saul, seiring dengan performanya yang dilihat oke. Terakhir, gelandang bertahan itu menjadi sosok kunci yang menentukan tim nasional (timnas) Spanyol U – 21 bisa memenangkan pertarungannya dengan timnas Italia atau tidak. Italia pada akhirnya harus keok atas Spanyol 1 – 3 di laga putaran semi final kompetisi Piala Eropa U – 21 itu. Dimana, Saul lah yang menjadi penyumbang tunggal dari ketiga gol yang tercipta untuk timnasnya itu. Sekaligus menyabet predikat sebagai pencipta hat trick kala itu.

Peningkatan performa Saul pun sangat dirasakan Atletico di musim 2016 – 2017 lalu. Mendapat kesempatan bermain 53 kali, pesepakbola 22 tahun itu mendonasi 9 gol serta 4 assist untuk klub besutan Diego Simeone itu.

Disisi lain, eksistensi Saul dengan performa ciamiknya pun merambat sampai ke kuping Ernesto Valverde, sang bos baru dari Barcelona FC. Sontak, Valverde pun tertarik untuk mengangkutnya ke Camp Nou. Namun begitu, isu ketertarikan klub asal Catalan itu langsung direspons oleh Saul melalui media AS.

“Sama sekali tidak terbesit didalam benak saya untuk pergi meninggalkan Atletico. Saya senang bermain disini dan tetap akan ada disini tentunya”, tegas Saul saat diwawancara oeh AS.

“Atletico sudah menaruh kepercayaan kepada saya sejak usia muda, maka saya tidak akan pernah lupa dengan budi itu. Hal yang akan saya lakukan kedepan adalah terus meningkatkan prestasi dan selalu memberikan yang terbaik untuk klub. Itu sudah jadi komitmen saya dan tidak bisa ditawar-tawar lagi”, tuntasnya menyudahi sesi wawancara.

Berita Terkait: